Pasukan Bebas Kilap

Hai, hai! Balik lagi dengan sayahhh~ *Sambil lambai manjah* kali ini mau ngasih solusi buat kalian yang punya kulit wajah super oily macam sayah.
Saya punya 3 product yang bisa kalian cari dengan mudah harganya juga super affordable dimana lagi kalau bukan diiiiiii Sugar's Wardrobe 

Jadi gengs,  saya itu punya kulit yang super berminyak, jadi suka kesel kalau lagi ada acara yang dari pagi sampe malem makeupnya luntur. DUH, BIG NO!!! kan jadi bikin gak kece lagi di depan gebetan, hiks~ 

Kaya gitu tuh sempet bikin saya frustasi gengs! Pagi-pagi sebelum kuliah sudah cantik, eh pas keluar kelas jam 4 sore pas ngaca muka udah kaya di seblok minyak goreng, super hinyay! :(

Tapi sekarangggg, sudah tidak lagi muehehehe, karena saya punya solusinya
 ITU DIA SOLUSINYAHHH!!! 

Yuk kita bahas singkat satu-satu :

1. REVLON COLORSTAY FOUNDATION [Combination/oily] Shade 320 



Sering dengerkan foundation ini? Banyak yang pake dan banyak yang sudah me-review. Saya udah pake ini berbulan-bulan dan saya SUKA!! Banyak yang bilang kalau formula untuk si Oily skin dan Dry skin terbalik, jadi lebih banyak beauty vlogger pakai yang Normal/Dry, katanya juga yang Combination/Oily ini terlalu heavy dan sticky, ada juga yang bilang kalau dia ini suka tatamblogan alias cakey. Awalnya saya pesimis juga mau pakai, dan sempet ada niatan mau dijual, cuman karena ini dibeliin kang mas jadi saya pakai sajah. Dan ternyata, sama sekali gak berat dan gak cakey! Asal kalian tau bagaimana cara mengaplikasikannya dengan baik dan benar! Huehehe. 

Tips dari saya, kalau kalian mau beli sesuatu jangan berdasarkan "katanya", kalaupun kalian mau cari referensi dari beauty vlogger juga jangan terlalu mematok(?) karena ingat! semua orang punya kulit yang berbeda, toh? Kulit kau dengan saya su jelas berbeda, jadi lebih mending kau orang  beli saja tu biar se tau mana yang cocok buat ose mana yang tidak.

2. CITY COLOR OIL- CONTROL PRIMER SPRAY



Saya suka juga dengan primer ini, heheh. Selain wanginya enak dan tidak menyengat, primer ini juga bisa bikin kulit saya lebih smooth dan bisa menutupin pori-pori saya yang segede gaban. Harganya juga murah seklai, hanya 90 rebu kamu bisa  punya primer yang bakal tahan berbulan-bulan.

3. ETUDE HOUSE ZERO SEBUM LOOSE POWDER


Walaupun bedak ini imut bin kecil, tapiiiii bisa tahan lama! Suer deh gak bohong! Jujur ya, saya gak punya compact powder untuk setting makeup jadi saya suka pake bedak inibuat setting makeup dan sekalian untuk baking. Hasilnya duh jangan ditanya! Saya sampe gak bisa move on, alias jatuh cinta sama ketahanannya mengunci seluruh minyak biar gak bandel. Wangi bedaknya juga enak gak strong dan ga bau yang aneh-aneh. Harganya juga affordable only 70 rebu hihi.


Produk yang saya sebutin semua sudah saya pakai kurang lebih selama 3 bulan, dan saya juga sempet dandanin temen saja ala-ala gitu. 

INI DIA FINAL LOOKSNYA


Maaf ya saya numpang eksis wkwkw. Saya inget banget itu foto diambil selesai jadi Tim Padus untuk acara wisuda kampus, di ambilnya jam 4 sore, dan kita gak sempet touch-up sama sekali! karena wisudanya dua sesi. Maaf ya ga bisa ngambil foto beforenya atau pas pertama kali pake. Soalnya, saya dandan dari jam 2 pagi, HAHAH Setahan ituloh gengs! Pakai 3 produk diatas, makeup saya tahan dari jam 2 pagi sampai jam 4 sore, hebat khan~~ belum lagi dandanin temen-temen yang sudah antri hihi, super sruk bin riweuh tapiiii alhamdulillah dapet order jadi bisa beli makeup lagi, Horay!!!

Jadi, temen-temen boleh ikutin cara saya, atau boleh juga ngeskip/ganti product diatas sesuai kebutuhan dan kesanggupan temen-temen, initnya sih, pinter-pinter kalian aja untuk belajar makeup jangan terlalu mengikuti arus, atau trend apalagi kalau memaksakan buat beli yang mahal-mahal kalau sudah punya penghasilan sendiri sih it's okay, tapi jangan sampe pake uang yang sudah diamanahkan oleh orang tua ya gengs! Oiya, satu lagi gengs, hindari memakai PRODUK PALSU, lebih baik bersabar sedikit untuk menabung dan membeli yang asli dari pada beli cepet-cepet dengan uang pas-pasan dengan prinsip YANG PENTING MURAH! NO gengs, BIG NO! Pemalsuan produk adalah salah satu bentuk pembajakan! yuk kita budayakan membeli yang Original! :)


LOVE YOUR SKIN BECAUSE YOU WILL WEAR IT EVERYDAY FOR THE REST OF YOUR LIFE


Selamat menabung dan membeli! 

Mwa!

Daisy

Comments