[Skincare Update] Emina Sun Protection SPF 30 PA++

Hellow everybody!! Akhirnya setelah lama mood nulis hilang timbul sekarang sudah bisa ngepost tulisan baru lagi ๐Ÿ˜

Kita persingkat aja yha hihi. Saya tuh tipe orang yang malesan dan cepet bosen, jadi rada kurang cocok gitu untuk pake kaya krim2 untuk wajah yang notabenenya harus di pakai setiap malam, ugh PR banget!

Ceritanya saya lagi jalan ke salah satu mall di Bogor bareng bestie, terus isenglah ke watson, dan kita tuh disana bukannya mau beli barang tapi cuman windows shopping aja wkwk! #bloggerkere sekalian ngobrolin tentang makeup.

Dan gak sengaja, dia ngeliat Emina Sun Protection yang harganya murah banget. Only 27.000 aja, dia langsung beli ya kan saya juga tergoda ya buat beli orang murah kok hihi. Sambil berdiri di depan counter Emina kita rumpitalah, Dia juga ngasih tau saya betapa pentingnya pakai sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari Penuaan dini, saya yang asalnya cuek bebek jadi mulai kepikiran tentang kulit wajah saya.

Saya gak mau dong nanti pas umur 30 tahun flek hitam dan kerut2 sudah muncul disana-sini. Omaigod! That's a nightmare! Jadi saya memutuskan untuk beli. Well, here's the review๐Ÿ˜

Packaging :

Dari packagingnya sih biasa aja ya, kaya facial foam menurut saya. Tapi bagusnya,  ada segelnya jadi isinya di dalam itu hygienis. Oiya isinya juga 60ml. Dan tutupnya itu flipflop gituloh jadi g akan tumpah๐Ÿ˜Š

Tekstur, Warna, & Scent :

Teksturnya mirip lotion, gampang di serap sama kulit. Untuk kulit muka saya yang berminyak enak d pakai, gak berat gitu. Warnanya putih setelah di blend dia nyatu sama kulit wajah, dan ada bau bau orange gitu pokoknya nyegerin๐Ÿ˜Š

Harga :

It's soo affordable dengan harga yang 27.000 dan isinya 60ml, ya lumayanlah yha๐Ÿ˜‰

Saya pakai ini semenjak bulan puasa sampai sekarang, dan alhamdulillah gak bikin breakout kulit wajah hihi!

Conclusion

Pros :
+ Affordable
+ Mudah di cari
+ Gak lengket, gak bikin breakout, gak berat di kulit
+ Cepat diserap
+ Isinya lumayan banyak

Cons :
So far belum nemu hihi❤

Rate : 4,8/5

Repurchase : Yes!!๐Ÿ’•

Well segitu aja quick review dari saya, semoga membantu๐Ÿ’™

Mwa๐Ÿ’‹

-Daisy

Comments