Syukur

Hellow!!
Welcome back buat kamu yang sengaja mampir ataupun g sengaja mampir 😁

Udah lamaaa rasanya ga nulis alias curhat. Hehe

Banyak banget yang mau di ceritain disini

Alhamdulillah masih di awal tahun 2018 beberapa goals yang udah kecapai, walau penuh dengan drama, derita dan air mata. Tapi gapapa namanya juga hidup emang begitu, yes?

Di ceritainnya satu-satu kali ya? Yang pertama Skripsi. Alhamdulillah tanggal 31 Januari 2018 skripsi saya rampung dan di pertanggung jawabkan di tanggal 01 Februari 2018 sesuai jadwal yang di tetapkan sama dosen, g di undur-undur. Gak pake lama swooooshh~ sidang saya kelar dengan hasil yang alhamdulillah bisa bikin penguji speechless ga bisa nanya yang macem-macem. Wkwk

G ngerti kenapa besyukur banget punya dospem yang baik hati syekaliiii. Paling inget beliau bilang "pokoknya nanti kamu bawel aja, cerita aja, jelasin serinci mungkin sampai bapaknya bingung mau tanya apa." Ya saya digituin makin-makin, saya kan bawel banget. Haha. Alhasil penguji saya g nanya hanya ngasih masukan saja dan revisinya juga g banyak

Jadi deh saya wisuda di bulan maret yiipieeey

Yang kedua Traveling. Tapi ini bisa ga ya di bilang traveling? Wkwkw. Ini Traveling deng, kan jalan-jalan kemanapun jalannya tetep aja kan tujuannya buat refreshing, mengistirhatkan otak dari mumetnya dunia perkuliyahan.

Iya saya jalan-jalan pake pesawat mau ke Kepulauan Riau, alhamdulillah ada teman disana mau silaturahmi sekalian berlibur ceritanya. Plis! Jangan sebut saya norak ini pengalaman pertama naik pesawat. Wkwk

Udah satu minggu lebih saya disini alhamdulillah betah dan bikin g mau pulang ke jakarta. Berasa cocok aja gitu disini cocok sama wargany, cocok sama makanannya, sama cuacanya juga walaupun kalo siang panasnya bisa bikin kulit kebakar. Kemarin saya baru post di instagram foto saya lagi main ke pulau pada nanya dimana tapi saya g mau jawab haha, jahat ya.

Bukan ga mau jawab sih saya sengaja mau bikin post-an yang kepisah di blog saya. Bakal saya rinciin biaya perjalanan dan kemana aja saya selama disana. Jujur pantai disini indah-indah. Setiap pagi pasa saya ngeliat sunrise saya selalu menghela nafas, indah banget. Betapa beruntung orang-orang yang tinggal disini... Tapi lebih beruntung lagi saya yang di kasih kesempatan mengunjungi satu kepulauan yang ada di indonesia, berbaur bersama masyarakatnya, dan menjadi bagian dari mereka walau hanya sebentar~

Yang lagi berlibur
Mwa!
-daisy

Comments

Post a Comment