New One



New year

New goals

New Hopes


Well ini adalah tulisan terakhir saya di tahun 2017.  Review singkat sudah di post di tulisan sebelumnya, lol. gak penting juga sih yha~

By the way, saya punya banyak resolusi untuk tahun 2018, apalagi di tambah goals 2017 yang belum tercapai tambah banyak list saya :') cuman gak akan saya mention disini satu-satu karena bakal puanjang! tapi saya sudah menentukan prioritynya. 

1. Wisuda
2. Bekerja
3. Kurus

udah itu aja yang bisa saya bocorin wkwk. Dan rencananya bakal ada entry baru di blog ini. Saya mau bikin Jurnal Diet saya. 

Iya saya bakal update tiap hari kalo gak males atau gak 3 hari sekali mungkin, tujuannya buat mantau diet lebih tepatnya untuk mengeluarkan uneg-uneg wkwk you know lha yaaaaa diet itu bisa bikin stress wkwk!

Wisuda. Kata bu dosen tepat jam 00.00 nanti tahun baru jadwal sidang akhir saya keluar, kata beliau biar kami gak ikut taun baruan jadi dengan senang hati malam ini saya harus kejar revisi biar bisa wisuda dengan tepat waktu, ngurus jurnal tepat waktu biar bisa cepet-cepet kerja menghasilkan uang dan nabung buat nikah. Nikah? Boong deng menikah sebenernya belum masuk prioritas di tahun 2018 wkwk. Duitnya buat apa dong? Buat traveling, buat ini dan itu, dan buat shopping, saya kepengen banget shopping sampe gak mikirin duit bakal abis apa enggak! wkwkwk. 

7 menit lagiiiiiiiii sebelum 2018! OMG soo excited! New years means new hopes, new goals, new spirits. 

Saya gak sabar untuk memperbaiki apa yang salah dalam diri saya di tahun-tahun kemarin. Saya ingin merubah menjadi pribadi yang lebih baik.  Saya pengen mencoba lagi, berjuang lebih keras lagi untuk gapai mimpi-mimpi saya di tahun 2018 ini, dan saya udah gak sabar untuk menikmati setiap prosesnya :)

Wishing you have a blast year ahead! <3 

Happy new year! Mari berubah jadi lebih baik! :)


Mwa!
Daisy

Comments