The One [Beropini]

"Just tell me I'm the one" Said Carrie Bradshaw desperately 

After a long long Episode later Mr. Big finally decided, "Carrie, You are the one" 

Konsep The one/Hanya dirimu satu/Kamulah seorang yang aku cinta or you artikan sendirilah, actually NEVER EXIST kecuali kamu menciptakannya sendiri OR berusaha untuk menjadi The One. 

Make the effort with all your life, all your heart, bahwa kamu setia hanya pada pasanganmu saja. Atau kamu mendeklarasikan pasanganmu sebagai The One and Only, tapi apakah kamu juga her/his one and only? Contohnya aja dari drama Sex and The City. Big is Carrie's one and only, tapi carrie? Butuh waktu lama buat Mr. Big menyadari bahwa Carrie adalah satu-satunya wanita yang ia cintai.

Pusing? I know, lol. Soalan cinta itu pelik, rumit, ruwet, bikin galau frustasi, terus apa lagi? ada yang sampai ingin menyudahi hidup? OK kalau itu lebay ya, lebay. Tapi balik lagi deh yang bikin pusing itu sebenernya siapa kalau bukan diri kita sendiri, mungkin kita yang terlalu berharap atau mencintai berlebihan. Who knows? Hati manusia lebih dalam dari palung laut. Maka itulah, dua-duanya harus berusaha menciptakan konsep ini. Kalau hanya sepihak ending happily ever afternya akan sulit terkabul.

Sigh

Comments