[First Impression] LA Girl Pro HD Conceal

Hola everybody!

Senangnya hari ini bisa ngepost beberapa tulisan, hahaha, lagi rajin gak papa yaaaaaaaa. Tapi kali ini tulisannya bukan tentang fiksi atapun curhatan kegalau-an saya. Tenang aja, bukan kok! Saya sudah mau berenti galau bin bapernya, beneran mau berenti. *ngomong sendiri*


So this is gonna be my First Impression about suatu product yang kebetulan saya juga jual, hahaha, intinya sekalian numpang promosi. Produknya adalah LA Girl Pro HD Conceal.


Now, move on to the product! Saya punya beberapa shades, yang sebenerny kalau saya mau saya review semua tapi ini engga, nanti bakal kepanjangan hahaha. Dari atas ke bawah ya, yang paling atas shades Light Ivory, Toast, yang terakhir Natural.

First let's talk about the packaging.

Packagingnya dari plastik, keliatan banget ye murahnya huehehe. Tapiiiiiiii ini cocok banget dibawa kemana-mana, soalnya mini gak makan banyak tempat hihi! Saya juga suka karena ada kuasnya, jadi gampang banget mau mengaplikasiinya, gak kaya concealer palette yang butuh brush banyak.

Second, shades a.k,a warna

LA Girl Pro HD Conceal's Shades


LA Girl HD Conceal ini banyak banget shadesnyaaaaaaah! dan pasti bakal bikin kalian bingung hahah. Yang aku pake cuma tiga, tapi Light Ivorynya gak pernah dipake karena salah shades hehe.

Third, Coverage, Texture, and Konsistensi

Produk ini punya coverage yang warbiyasah, kalau menurut saya. Texturenya juga creamy banget dan gampang ngeset jadi harus cepet-cepet di blend. Tenang aja, produk ini blendable ko, hihi. Saya belum nyobain seberapa tahan produk ini di muka saya yang super-duper-oily,
di bawah ini saya ngambil beberapa foto, dengan flash dan ada yang engga pake flash.
 Without Flash

 With Flash

 Last, let's talk about the price!

Thank god! Produk ini punya harga yang sangattttt affordable banget nget ngetttt only $4.99 i guess sekitar 50rban yaaa girls. Dengan kualitas gak kalah sama brand High-end menurut saya ini WORTH hihi.

CONCLUSION :

+Affordable
+Coveragenya tidak mengecewakan
+Aplikatornya sangat cocok bagi pemula
+Ukurannya gak makan banyak tempat
+Shadesnya banya, warna gelap bisa dijadikan untuk contour
+Blendable
+Matte Finnish

-Sebenernya mau bilang isinya dikit haha tapi worth ko dengan harga segitu

Rate : 4/5

Repurchase : Of course!


Well, segitu aja First Impression dari saya, kalau kalian tanya belinya dimana, kalian bisa beli di tokonya langsung *Tapi lebih mahal, bisa 90rb-an* atau bisa beli online, berhubung saya blogger yang kere dan pemalas jadi saya beli online, hehe. Tapi kalo beli online hati-hati banyak penipuan.

Terus toko online terpecaya dimana dong???
DON'T WORRY masih ada ko toko online terpercaya dan menjual semua barang Authentic hihi salah satunya adalah Sugar's Wardrobe *lha, numpang promosi* Gak apa-apa yaaa promosi hihi. Sugar's Wardrobe ini toko online kepunyaan sayah. berdiri semenjak tahun 2015 jadi alhamdulillah terpercaya wong yang jualan juga pake ko hihi. Gak cuman concealer aja yang dijual make-up model lain juga banyakkkkkk hihi. By the way, lagi ada sale lo LA Girl Pro Conceal cuma 48rb/pcs hihi, murce khannn murceeeeeeee. Cus di brong cyin! Langsung klik kalau mau beli



See you on my next story! Bubyeeeee *Kecup manjah*
Mwa!
-Daisy








Comments

Post a Comment