[First Impression] LA Girl Strobe Light Strobing Powder 120 WATT

Hello beuty junkies! I'm back :3

Moodnya pengen nulis, tapi saya bingung mau nulis apa. Tadinya pengen nulis tentang pengalaman traveling kaya kak Bijo tapi saya kan belum pernah traveling, huehehehe. Do'akan deh nyusul ya, Amiiiiin!

Jadi sekarang saya mau nulis first impression aja tentang LA Girl Strobe Light Strobing Powder yang shades 120 WATT



Cantik yaaaaaaaaaaaaa, Packagingnya ituloh cantiq banget, gak keliatan murahan walaupun affordable hihi. Ini post-an niatnya mau dibikin kilat soalnya lagi ngerjain progress fiksi Love Will Find A Way hihi. So, tanpa basa basi langsung sajah, awkhay!

Highlighter ini shadesnya buanyak dari yang paling terang 120 WATT sampai paling gelap 10 WATT, semua shadesnya cantik-cantik banget. Nih fotonyah
 Picture from google
Picture from google
Dari yang warna kulitnya fair sampai tanned juga cocok pakai highligther ini. Pigmentasinya juga ver, very, very, very good! 
 Taken without flash

Taken with flash

Cantik kan? Saya pakai 120 WATT, atuhlah biar di notice sama orang, dari jarak 1 kilo aja keliatan pan 120 WATT, ngejreng cyin, wkwkwk. Kalian pasti kepo harganya berapaan, iya kan? Highlighter ini di brandrol cukup murah kok guys. only 135K ajah, dan lagi lagi belinya hanya di Sugar's Wardrobe online shop terpercaya. Hihi. Happy shopping Sugars!


Mwa!
Daisy

Comments